-->

MEDIA PARTNER

Thursday, December 12, 2019

Model Rambut Pendek Wanita dan Cara Merawat Rambut Alami

Model Rambut Pendek Wanita dan Cara Merawat Rambut Alami 2

Seperti yang diketahui bahwa fashion dari seorang wanita bukan hanya fokus pada pakaian saja, namun juga termasuk pada rambut. Karena memang rambut juga bisa menunjang penampilan seorang wanita menjadi lebih cantik dan menarik.

Sekarang ini model rambut wanita terus mengalami perkembangan sesuai dengan tuntutan jaman. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas tentang model rambut pendek wanita sebagai berikut ini !

  • Curling Iron

Model rambut Curling Iron ini diatur dengan ujung rambut yang dibikin curling iron. Lalu biarkan rambut mengembang supaya lebih bervolume. Supaya bentuk wajah anda nampak lebih tirus bisa anda kombinasikan dengan side up bangs.


  • Model Rambut Belah Tengah

Cara mengaplikasikan model rambut ini adalah bagi rambut menjadi 2 bagian yang sama antara dua sisi kanan dan kiri supaya nampak seimbang di wajah. Dalam ha ini, anda bisa tambahkan aksesoris pada model ini sebagai pelengkap seperti topi supaya nampak lebih stylish dan kekinian.


  • Curly Hair

Model curly hair ini juga bisa disebut dengan rambut keriting. Namun keriting disini bukan berarti seluruh rambutnya menjadi keriting, akan tetapi hanya pada bagian tengah sampai ujung rambut saja. Tentunya hal ini akan membuat rambut anda kelihatan lebih bervolume dan membingkai wajah dengan sangat mempesona.


  • Blob Bunt

Cara untuk membuat model rambut ini adalah dengan cara memotong semua ujung rambut sama panjang hingga sebahu. Dan bagi anda yang memiliki rambut tipis serta leher agak jenjang bisa mencoba model rambut ini supaya rambut kelihatan lebar dan tebal yang bisa menutupi leher anda.


  • Keriting Untuk Rambut Tipis

Pastinya setiap orang itu memiliki kelebihannya masing-masing termasuk soal rambut, hal ini bisa dilihat jelas pada model rambut keriting untuk rambut tipis. Dengan anda merapikan rambut keriting menjadi model sebahu, maka akan menambah nilai serta kepercayaan tersendiri bagi anda.


  • Short Messy Hair

Model rambut short messy hari ini akan memperlihatkan sisi wajah yang anggun dan menawan yang dipadukan dengan penggunaan make up yang cerah. Karena dengan menggunakan make up warna yang cerah bisa membuat wajah anda nampak lebih terang dan kontras dengan warna rambut yang berwarna hitam.


  • Side Bangs

Jika anda menginginkan model rambut yang sederhana namun tetap stylish, anda bisa mencoba dengan mengaplikasikan rambut lurus dengan sapuan poni ke arah samping yang bisa digunakan untuk sehari-hari. Poni panjan yang disapu ke arah samping bisa membuat penampilan rambut anda nampak lebih tebal.


  • Shaggy Hair

Rambut shaggy biasanya sederhana, dimana hanya rambut yang agak lusuh dengan ikatan rambut rapi yang membentuk setengah lingkaran. Akan tetapi rambut shaggy ini bisa menjadi pilihan anda yang memiliki bentuk wajah lonjong. Dan model rambut ini sangat cocok bagi anak-anak maupun orang dewasa.


  • Very Curly

Yang awalnya rambut anda masih sedikit keriting, maka sekarang menjadi benar-benar keriting. Jika anda memiliki tipe rambut seperti ini, maka anda hanya perlu menatanya seperti model rambut pendek sebahu ini.


  • Bang Dengan Poni Ke Samping

Memang memilih untuk menggunakan poni adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tampil lebih muda dan cute. Apalagi jika dipadukan dengan rambut bob yang curly tentunya hasilnya akan sangat berbeda dengan yang biasanya. Model rambut seperti ini akan lebih cocok bagi anda yang memiliki bentuk wajah hati atau kotak.

Nah, bagi anda yang ingin tampil keren dan menarik, bebera model rambut pendek wanita di atas bisa anda coba.