MEDIA PARTNER

Tuesday, October 8, 2019

Boneka Rilakkuma Super Giant, Si Pemalas Menggemaskan

Boneka Rilakkuma Super Giant 2

Kamu bisa menemukan ulasan boneka Rilakkuma Super Giant pada artikel ini. Rilakumma merupakan salah satu karakter anime paling populer di Jepang, dan juga sangat disukai oleh banyak pecinta anime diseluruh dunia. Karena alasan tersebut, boneka dengan model Rilakkuma merupakan salah satu model boneka yang paling banyak diminati selain model-model lainnya seperti Doraemon, Hello Kitty, ataupun Danbo. 

FAKTA-FAKTA MENARIK BONEKA RILAKKUMA


Boneka Rilakkuma ini hampir mirip dengan Teddy Bear, namun dalam versi yang lebih cute dan relax. Bagi kamu pecinta Rilakkuma, pasti sering mencari berbagai barang yang berhubungan dengan Rilakkuma. Salah satu barang yang sangat recommended untuk pecinta Rilakkuma tentu yaitu boneka.  Nah berikut ini kami akan membahas beberapa fakta menarik boneka Rilakkuma!


  • Rilakkuma, Si Pemalas yang Menggemaskan


Bagi pecinta Rilakkuma, pasti sudah familiar dengan kehidupan kartun menggemaskan ini. Rilakkuma merupakan beruang berwarna cokelat, dan memiliki perut dan mulut yang berwarna putih. Nama ‘Rilakkuma’ sendiri berarti beruang malas, bisa dibayangkan kan bagaimana kehidupan Rilakkuma ini? 

Rilakkuma sangat menyukai hal-hal yang berbau malas-malasan seperti berbaring di taman, menonton TV, guling-gulingan, tidur, makan, dan lain-lain. Kalau boleh jujur sich, Rilakkuma ini adalah salah satu tokoh anime yang tidak layak dicontoh hehe. Namun karena tampangnya yang lucu, Rilakkuma tetap disukai banyak orang, khususnya anak-anak. Boneka Rillakuma Super Giant juga merupakan representasi dari beruang malas tersebut. 


  • Sejarah Kemunculan Rilakkuma, Si Beruang Malas


Rilakkuma merupakan salah satu tokoh kartun paling populer di dunia, bahkan media sekelas New York Times mengatakan bahwa Rilakkuma merupakan ‘hits besar di Jepang’. Rilakkuma bersanding dengan tokoh-tokoh anime Jepang lainnya seperti Doraemon, Detective Conan, Danbo dan lain-lain. Kemunculan Rilakkuma ini begitu unik, dimulai saat salah seorang karyawan perusahaan San-X, Aki Kondo, memimpikan figur anime yang dapat membuatnya santai. 

Hingga suatu ketika ia menonton acara TV yang memperlihatkan seekor anjing, dan terpintaslah dalam pikirannya untuk membuat figur anime hewan.  Aki akhirnya menciptakan figur beruang hitam dengan tingkat kemalasan yang sangat tinggi. 


  • Teman Seperjuangan Rilakkuma


Sebelum kamu membeli boneka Rilakkuma Super Giant, ada baiknya mengetahui beberapa teman seperjuangan Rilakkuma. Teman seperjuangan Rilakkuma yang pertama adalah Korilakkuma. Korilakkuma ini adalah teman Rilakkuma, namun suka jahil banget sama Rilakkuma. Misal nih, saat Rilakkuma tidur, Korilakkuma sering mencorat-coret tubuh Rilakkuma, hingga Rilakkuma tidak sadar tubuhnya sudah dipenuhi coretan. Korilakkuma ini merupakan beruang berwarna putih dengan ukuran yang lebih kecil daripada Rilakkuma. 

Teman seperjuangan Rilakkuma lainnya adalah Kiiroitori, yang merupakan burung berwarna kuning dan berbentuk bulat. Tugas dari Kiiroitori adalah memisahkan Rilakkuma dengan Korilakkuma saat berantem. Jadi Kiiroitori ini adalah figur bijaksana dan pintar, beda banget sama Rilakkuma dan Korilakkuma.


  • Boneka Rilakkuma Super Giant


Nah sudah tahu kan siapa itu Rilakkuma dan juga kehidupannya yang sangat absurd. Kalau kamu memang pecinta sejati Rilakkuma, maka wajib deh hukumnya buat beli boneka Rilakkuma Super Giant ini. Boneka Rillakkuma Super Giant merupakan boneka berukuran super besar yaitu 120 cm, dengan berat sekitar 5 kg. Boneka ini bisa menjadi pajangan atau juga teman bermain. 

Saking besarnya nih, kamu pasti ngerasa boneka Rilakkuma ini seperti anime yang hidup. Boneka Rilakkuma Super Giant ini memiliki bahan isi yaitu dacron full 100% dengan bulu berbahan velboa.  

0 komentar