MEDIA PARTNER

Friday, September 13, 2019

Review Garmin HRM-TRI Terbaru: Cek Denyut Jantung Lebih Efektif

Review Garmin HRM-TRI Terbaru 2

Salah satu produk HRM (Heart Rate Monitor) yang sedang happening di pasaran yaitu Garmin HRM-TRI. Garmin HRM-TRI merupakan salah satu produk dari Garmin yang merupakan perusahaan yang menyediakan banyak produk yang berbasiskan GPS. Sebelum Anda membeli HRM satu ini, sebaiknya cek review Garmin HRM-TRI berikut ini!

Ulasan Lengkap Garmin HRM-TRI


Penggunaan HRM atau Heart Rate Monitor sangat identik dengan olahragawan atau atlet. Namun dewasa ini HRM juga sering dipakai banyak orang, terutama untuk mengecek sejauh mana kondisi denyut jantung yang sangat berhubungan erat dengan kondisi kesehatan secara keseluruhan. HRM memang sangat berguna untuk melihat sejauh mana energi kita terkuras, jika denyut jantung berdetak dengan cepat hal tersebut menandakan sudah saatnya kita beristirahat. Di bawah ini Gudang Konten akan mengulas Garmin HRM-TRI, yuk mari kita simak bersama!

Review Garmin HRM-TRI - Desain


Garmin HRM-TRI memiliki struktur persis seperti strap jam tangan namun memiliki fungsi yang berbeda. Berbagai kelebihan dimiliki Garmin HRM-TRI dibandingkan HRM device lainnya. Salah satunya adalah ukuran strapnya yang tidak terlalu lebar sehingga terlihat natural saat dipakai di tangan. Selain itu berat keseluruhan dari Garmin HRM-TRI juga sangat ringan sehingga tidak menimbulkan beban berlebih dibagian lengan.  

Berbeda dengan ‘saudara’ nya yaitu HRM-SWIM yang lebih lebar dan juga lebih berat. Garmin HRM-TRI memang didesain bagi thriatlete yang memang membutuhkan HRM device yang dengan mudah tertutup oleh kostum. Selain itu HRM device satu ini juga memiliki pengait yang sangat fleksibel.

Review Garmin HRM-TRI - Spesifikasi

Garmin HRM-TRI memang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan thriatlete yang memang sangat membutuhkan indikator detak jantung. Device ini memungkinkan thriatlete untuk mengecek denyut nadi kapanpun dibutuhkan. Pengait yang dimiliki Garmin HRM-TRI sangat mudah dilepas atau dimasukan. Perlu pembaca ketahui bahwa Garmin HRM-TRI merupakan produk HRM paling kecil dan paling ringan yang pernah diproduksi oleh Garmin. 

Kombinasi dari strap dan juga monitor hanya berkisar 59 gram saja. Selain itu spesialnya lagi adalah daya tahan baterainya yang sangat mumpuni yaitu sekitar 10 bulan pemakaian. Meskipun kecil dan ringan, namun Garmin HRM-TRI memiliki kemampuan yang sangat powerful dibanding HRM-HRM device lainnya.

Review Garmin HRM-TRI - Kompatibiltas


Garmin HRM-TRI kompatibel dengan device-device garmin lainnya seperti jam  tangan Epix™ Sport. Garmin HRM-TRI ini bisa dipakai tanpa monitor saat Anda berenang. Jadi sesaat Anda keluar dari kolam renang, Anda bisa mengetahui perkiraan denyut jantung dengan memasukan HRM-TRI dengan monitor Garmin lainnya. HRM-TRI bisa memperlihatkan berbagai indikator denyut jantung berdasarkan rentang waktu yang telah disetting. 

Jadi siapapun bisa dengan mudah menganalisa kondisi tubuhnya dengan mengetahui berbagai indikator yang diperlihatkan oleh Garmin HRM-TRI. Agar lebih maksimal dalam mengetahui kondisi denyut jantung, pengguna juga bisa membagikan hasil indikator lewat Garmin Connect™. Setelah di upload, pengguna lainnya juga akan memberikan tanggapan dan saran atas apa yang telah dilihat lewat indikator detak jantung yang telah diupload.

Tidak seperti Garmin HRM-SWIM yang hanya ditujukan untuk penggunaan di kolam renang, Garmin HRM-TRI juga sangat ideal untuk aktivitas olahraga outside seperti bersepeda atau lari. Garmin HRM-TRI juga didesain agar bisa senyaman mungkin saat dipakai, terutama untuk kondisi cuaca yang sangat panas. 

Demikianlah review Garmin HRM-TRI, jika Anda sedang mencari produk HRM yang berkualitas, maka Garmin HRM-TRI bisa jadi merupakan pilihan terbaik karena selain desainnya yang fleksibel juga spesifikasinya yang mumpuni. 






0 komentar