MEDIA PARTNER

Tuesday, September 10, 2019

Inilah Keuntungan Membeli Apartemen di Jakarta

Inilah Keuntungan Membeli Apartemen di Jakarta  2

Jakarta memang menjanjikan banyak hal, terutama mengenai berbagai investasi properti yang tersedia baik bagi segmen low, mid atau high-end. Kota megapolitan ini memberikan peluang besar bagi anda untuk mendapatkan properti berkualitas sekaligus dekat dengan lokasi-lokasi vital. Apartemen di Jakarta memiliki berbagai ‘high point’ dibandingkan dengan apartemen-apartemen di daerah lain di Indonesia. 

Apartemen di Jakarta tentunya memiliki berbagai ekslusifitas baik dalam hal infrastruktur ataupun aksesibilitas. Hunian vertikal ini memang sangat cocok dengan lingkungan kota Jakarta yang dari hari ke hari semakin ‘ringkih’ akibat mobilitas yang semakin massive di kota yang tak pernah tidur ini, berikut beberapa keuntungan membeli apartemen di Jakarta!

Dekat dengan Objek Vital


Karena alasan mobilitas, banyak orang yang akhirnya memilih apartemen di Jakarta untuk hunian tetap. Apartemen di Jakarta memiliki akses lebih dekat dengan objek-objek vital seperti pusat bisnis, sarana kesehatan, sarana pendidikan ataupun pusat belanja. Selain itu apartemen di Jakarta memiliki akses lebih dekat dengan jalan-jalan utama yang biasa dilewati untuk kegiatan sehari-hari. 

Lokasi strategis memang menjadi selling point dari apartemen-apartemen yang ada di Jakarta. Untuk itu bagi anda yang ingin membeli apartemen di Jakarta, pastikan mendapatkan apartemen yang memiliki akses yang dekat dengan objek-objek vital.

Investasi Menggiurkan


Hunian vertikal merupakan solusi tepat untuk orang yang kebetulan memiliki berbagai kegiatan bisnis di Jakarta. Namun seiring waktu, apartemen di Jakarta sering dijadikan lahan investasi menggiurkan terutama karena harga properti terus naik dari tahun ke tahun. Selain itu faktor strategis dari apartemen di Jakarta membuatnya begitu match dengan berbagai kenaikan harga yang ada.

Semakin minimnya lahan di Jakarta membuat apartemen di Jakarta menjadi salah satu pasar residential properti paling menjanjikan. Konsultan properti Jones Lang LaSalle mengatakan bahwa pasar kondominium atau properti akan terus naik dari tahun ketahun, terutama pada segmen high end. Untuk itulah banyak orang mencoba peruntungan dengan mengakuisisi beberapa apartemen di Jakarta.

Fasilitas Lengkap


Mayoritas pengembang apartemen di Jakarta menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang sesuai dengan gaya hidup modern dan mobile. Beberapa apartemen di Jakarta memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibanding yang lainnya. Faktor kelengkapan tersebut biasanya menjadi selling point dan menjadikannya lebih mahal dibanding apartemen lainnya. 

Beberapa apartemen di Jakarta memiliki fasilitas lengkap seperti supermarket, rumah sakit,  sekolah, jogging track, swimming pool dan lain-lain. Selain itu apartemen di Jakarta biasanya memiliki fasilitas keamanan 24 jam. Karena berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh berbagai pengembang, banyak orang lebih memilih menginvestasikan uangnya untuk apartemen di Jakarta baik itu untuk hunian pribadi atau bisnis.

Menghindari Kemacetan

Bukan rahasia lagi bahwa Jakarta merupakan kota dengan tingkat kemacetan ekstrem, namun hal itu termasuk dalam kategori wajar terutama karena Jakarta merupakan pusat dari kegiatan bisnis di Indonesia. Karena faktor kemacetan tersebut, hunian vital atau apartemen menjadi solusi bagi setiap orang untuk mendapatkan akses yang lebih cepat dan bisa terhindar dari kemacetan parah. 

Beberapa apartemen di Jakarta memiliki akses cepat menuju berbagai objek vital seperti bandara, kantor, supermarket, rumah sakit dan lain-lain. Selain itu di tahun ini pasar properti akan lebih difokuskan pada luar central business district (CBD), sehingga banyak orang bisa mengakses apartemen di luar pusat bisnis seperti Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Nah itulah beberapa keuntungan membeli apartemen di Jakarta, semoga dapat menjadi pijakan sebelum Anda membeli apartemen di Jakarta ya!